20 September 2024

Tingkatkan disiplin Personil Sie Propam Polres Boalemo Lakukan Gaktiblin

gorontalo.tribratanews.com – Sie Propam Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pemeriksaan, Gaktiblin (penegakan, penertiban dan disiplin) personil, dalam rangka pemeriksaan sikapb tampang dan data kelengkapan diri personil, Rabu (5/10/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita usai pelaksanaan apel pagi, yang berlangsung di lapangan terbuka depan Mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Dalam pemeriksaan tersebut si propam menurunkan personil sebanyak 6 orang yang di pimpin langsung oleh Kanit Propos Ipda Agustin S.H, serta di dampingi oleh para perwira.

Melalui kegiatan tersebut para personil sie propam melakukan pemeriksaan sikap tampang personil yang meliputi kerapihan diri dari ujung rambut hingga ujung kaki, serta kerapihan pakayan baik itu personil yang ber pakayan uniporm (pakayan dinas polisi) maupun personil yang ber pakayan preman.

Di samping itu melakukan pemeriksaan kelengkapan diri personil diantaranya Surat ijin mengemudi (SIM), KTA, KTP, serta kelengkapan diri lainnya, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddi Herman S.I.K, melalui Kanit Propos Ipda Agustin mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka menjaga dan meningkatkan kedisiplinan personil Polres Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed