20 September 2024

Patroli Samapta Polres Boalemo Dalam Rangka Harkamtibmas

tribrwtanew.gorontalo.polri.go.id – Satuan Samapta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Boalemo, Kamis (13/10/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di beberapa tempat di antaranya lokasi pasar kamis tilamuta, yang di mulai pukul 08.00 wita, Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam patroli tersebut Satuan Samapta Polres Boalemo menurunkan tim patroli dengan jumlah personil sebanyak 5 orang yang di pimpin oleh Kanit Dalmas.

Dalam patroli tersebut para personil melakukan pengamanan jalur lalulintas, agar tidak terjadi kemacetan di depan lokasi pasar kamis tersebut.

Di samping itu menyampaikan pesan pesan katibmas kepada para pedagang maupun pembeli agar tetap waspada dengan pencurian, sehingga nya jangan memberi kesempatan karena ketika oknum tersebut ada niat namun tidak memiliki kesempatan maka tidak akan terjadi, maka dari itu agar waspada karena kejahatan terjadi tidak hanya ada niat namun juga ada kesempatan.

Mengingat masih dalam masa endemi covid-19 maka dari itu agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui KBO Sabhara Ipda Ridwansyah P.H.Harun Mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan untukemjaga dan memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed