20 September 2024

Dalam Rangka Operasi Pekat Otanaha 2022, Polres Boalemo Laksanakan Latihan Pra Operasi

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan latihan pra operasi dalam rangka kesiapan pelaksanaan operasi dengan sandi ” Pekat Otanaha 2022 Polres Boalemo, Selasa (18/10/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita, yang berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Propinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut di buka oleh Kabag Ops Polres Boalemo AKP Komang Sapta Pramana S.I.K, serta di ikuti oleh para peserta terdiri dari baik itu perwira maupun Bintara yang tergabung dalam sprin pelaksanaan Latihan Pra Operasi.

Kegiatan ini berlangsung selama du hari, dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan kegiatan operasi, serta menerima petunjuk dan arahan maupun cara – cara bertindak ketika di lapangan, sehingga dengan harapan dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Dalam kegiatan tersebut para peserta menerima materi dari para instruktur yang di tunjuk sebagai pemateri, terdiri dari beberapa fungsi dan bagian yang nantinya akan berkolaborasi atau bersinergi dalam kegiatan pelaksanaan operasi pekat.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan tersebut, merupakan pelatihan personil yang nantinya akan melaksanakan tugas operasi, dengan tujuan menyamakan persepsi dan pola tindak di lapangan , dengan harapan dapat mencapai hasil yang maksimal, ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed