20 September 2024

Upacara Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Narkoba Dan Kapolsek Paguyaman Pantai Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan upacara serahterima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek Paguyaman Pantai dalam lingkungan Polres Boalemo, Kamis (3/11/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita, yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Personil yang melaksanakan serahterima yaitu Kasat Reskrim Iptu Saiful Kamal S.I.K, pejabat lama di serahkan kepada Iptu Andhira Berlian Utami Salindeho S.Tr.K, Kasat Res Narkoba AKP James Q Derek S.H, di serahkan kepada Iptu Yusri Kiyai S.H pejabat baru, dan Kapolsek Paguyaman Panti Ipda Frangky Kamar S.H, diserahkan kepada pejabat baru Ipda Dedi Maadi S.Sos.

Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, sebagai Perwira Upacara Kabag Sumda AKP Abd Rahman S, dan sebagai Pemimpin Upacara Kbo Lantas Ipda Rivo Mandagi,

Kegiatan di ikuti oleh peserta upacara yaitu terdiri dari para pejabat utama Polres Boalemo, para kapolsek jajaran Polres Boalemo, dan seluruh personil yang terdiri dari satuan fungsi dan bagian tergabung dalam pleton Reskrim dan Resnarkoba, pleton Sat Intelkam, pleton gabungan staf, pleton Sabhara dan Pleton Satlantas Polres Boalemo.

Pengangkatan pejabat baru tersebut berdasarkan keputusan Kapolda Gorontalo Nomor KEP/221/SEPULUH ROMAWI/2022 tanggal 19 Oktober 2022, yang kegiatan upacara berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K mengatakan kegiatan ini merupakan hal yang biasa dalam institusi polri khususnya Polres Boalemo demi kepentingan jalannya institusi, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed