20 September 2024

Sebagai Bentuk Pengawasan, Sie Propam Polres Boalemo Lakukan Pemeriksaan Senpi

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pemeriksaan senjata api (senpi), dengan tujuan sebagai bentuk kontrol serta pengawasan kepada para personil Pemegang senjata api, Senin (21/11/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita, usai pelaksanaan mapel pagi, yang dalam pemeriksaannya di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Jerman S.I.K, di dampingi Kanit Provos dan Kabag Sunda Polres Boalemo.

Senjata api yang di lakukan periks tersebut terdiri dati berbagai jenis di mulai dari senpi laras pendek maupun laras panjang di antaranya revolver, pistol, dan V2, baik itu yang di pegang boleh personil Polres Maupun Personil Polsek jajaran.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman depan mako Polres Boalemo dengan melakukan pemeriksaan dari keberadaan senpi, peluru, serta surat ijin pemegang senpi.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kontrol dan pengawasan baik pemegang senpi maupun keberadaan senpi itu sendiri “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed