20 September 2024

Satlantas Polres Boalemo : Polisi Sahabat Anak

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak dalam rangka guna merubah karakter yang di mulai dari usia dini, Rabu (23/11/22).

Kegiatan di mulai pukul 07.00 wita, yang berlangsung di Sekolah Dasar Negri 1 Tilamuta, Desa Hungayo naa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Lalulintas Polres Boalemo menurunkan tim unit Kamsel yang di pimpin oleh Bripka Taufikur Rahman bersama 3 Personil dan kegiatan tersebut di sambut baik oleh Kepala sekolah SDN 1 Tilamuta, Para Guru serta para siswa dan siswi.

Melalui kegiatan tersebut para personil mensosialisasikan, mengenalkan kepada para murid terkait rambu – rambu Lalulintas agar para siswa mengetahui fanengerti terkait maksud dan penggunaan rambu – rambu lalulintas tersebut.

Dengan demikian di harapkan para siswa agar ketika sudah bisa untuk berkendara sendiri sudah mengerti dan dapat mentaati peraturan dalam berlalulintas nanti kedepan, dengan tujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan konduaif.

Kapolres AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan ini merupakan upaya kepolisian dalam hal merubah karakter di mulai dari usia dini untuk mengenal agar dapat patuh dalam aturannya berlalulintas, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed