20 September 2024

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Hadiri Giat Rakor Percepatan Vaksinasi Di Wilayah Kab Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo, (25/11/22).

Kegiatan rapat tersebut berlangsung di Aula Green Amalia Hotel, yang berada di wilayah Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut yaitu, Sekda Kabupaten Boalemo, Dandim 1316 Kabupaten Boalemo, kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Para Danramil Kabupaten Boalemo Para Kapolsek Jajaran Polres Boalemo, para kepala Desa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Boalemo menyampaikan diantaranya yaitu Ada beberapa hal yang perlu untuk di lakukan dalam percepatan vaksinasi ini, semua stake holdesr dari unsur pemerintah Daerah, Desa, Puskesmas, dan lembaga vertikal harus terlibat aktif dan saling berkoordinasi.

Kapolres juga mengungkapkan, Vaksinasi masal tersebut harus diketahui berdasarkan data berapa orang yang sudah di vaksin dosis satu dan dua sehingga dapat di ketahui di kecamatan mana saja yang masih terdapat kekurangan atau belum tervaksin.

Dan apa bila vaksinasi dosis dua ini peningkatan nya cukup bagus, maka kita akan mudah melakukan vaksinasi dosis tiga.

Disamping itu untuk vaksin anak anak sekolah, ini perlu data sekolah mana saja yang yang siswanya belum di vaksin dosis satu dan dua, maka kita akan tau sasaran sekolah untuk di lakukan vaksinasi.

Ia, juga menambahkan namun demikian di wilayah Kabupaten Boalemo ini vapayan vaksinasi sangat bagus kerena kabupaten Boalemo masuk dalam 3 daerah di propinsi gorontalo yang tinggi vaksinasinya, “ungkap kapolres”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed