20 September 2024

Monitoring Pilkades Di Wilayah Kab. Boalemo, Wakapolda Gorontalo Di Dampingi Kapolres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Brigjen. Pol. Drs. Pudji P. Hadi, M.H, beserta rombongan melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan Pilkades di wilayah kecamatan Tilamuta, Senin (28/11/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 11.15 wita, bertempat di Alun Alun Tilamuta Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, melakukan monitoring langsung pelaksanaan di TPS satu dan TPS dua, Wakapolda Gorontalo di damping Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K. bersama Wakapolres Boalemo Kompol Opkta Rahmansyah S.I.K, Kabag Ops AKP Komang Saptapramana S.I.K, dan Kasat Intel Iptu Gatot Widodo S.H.

Di samping itu Eakpolda Gorontalo juga mengecek personil Polres Boalemo yang melaksanakan kegiatan pengamanan Di TPS tersebut, yang dalam pengamanannya di bantu oleh personil TNI Koramil Tilamuta dan Satpol Pp Kabupaten Boalemo.

Usai monitoring di TPS wilayahbDesa Limbato Wakapolda Beserta Rombongan di dampingi Kapolres Boalemo melakukan monitoring Kegiatan Pemungutan Suara di TPS Desa Pentadu Barat Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, yang di sambut langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Bapak Eka Putra Noho, Sekda Kabupaten Boalemo Bapak Serman Moridu, dan Camat Tilamuta Bapak Ruslin Hilomalo, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

Penulis. Hamzah

Publish. M Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed