20 September 2024

Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Wonosari Laksanakan Kegiatan Patroli Sambang

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang dalam rangka memelihara kamtubmas di wilayah Kecamatan Wonosari agar tetap aman dan Kondusif, Senin (28/11/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.30 wita, dengan menurunkan personil sebanyak 2 orang yang masing masing Bripka Husin M Inunu bersama Britu Ismail D.Mato.

Kegiatan patroli ini rutin di laksanakan baik itu siang maupun malam hari, dengan lokasi sasaran yaitu tempat tempat rawan gangguan katibmas, Objek Vital,yang berada di wilayah kecamatan wonosari Kabupaten Boalemo.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan katibmas, agar tetap senantiasa menjaga dan memelihara kamtibmas di seputaran tempat tinggal, dan menghimbau apabila akan beristihat malam agar pastikan pintu dan jendela terkunci dengan baik, serta dapat memperhatikan tabung gas yang di gunakan memasak, untuk antisipasi terjadi Kebakaran.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kapolsek Wonosari Iptu Rais mengatakan kegiatan ini rutin di laksanakan untuk memelihara katibmas si wilayah kec. Wonosari agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed