20 September 2024

Pastikan Aman Pilkades Serentak Di 2 Kecamatan Kapolres Boalemo Pantau Langsung

gorontalo.tribratanews.com – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, memantau langsung kegiatan pemilihan kepala desa serentak di 2 Kecamatan yang berada pada wilayah Kabupaten Boalemo, Sabtu (3/12/22).

Kegiatan tersebut di Mulai pukul 09.00 wita, Kapolres Boalemo di dampingi Kabag Ops, Melakukan pengecekan langsung pelaksanaan Pilkades serentak di dua kecamatan tersebut yaitu di wilayah kecamatan Dulupi dan Kecamatan Paguyaman kabupaten Boalemo.

Dalam pelaksanaan yang serupa turut melakukan pemantauan Diri Intelkam Polda Gorontalo KBP Hendri Hotuguan Siregar S.I.K, yang merupakan Pengawasan Polda Gorontalo wilayah Kabupaten Boalemo.

TPS (tempat pemungutan suara) tersebut berada di Desa Tangga Barito, Desa Tenili, Desa Kuala lumpur, Desa Rejo Negoro dan Desa Karya Murni.

Dalam kegiatan tersebut Di Intelkam bersama dengan Kapolres Boalemo Mengecek langsung pelaksanaan Pilkades, serta pengamanan personil yang ditempatkan pada setiap TPS, serta Tim patroli Wilayah Dua yaitu Dulupi, wonosari paguyaman dan paguyaman pantai, yang kegiatannya berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K mengatakan Kegiatan pemantauan langsung ini di lakukan guna memastikan keamanan pada saat berjalannya pemungutan suara, sehingga kegiatannya dapat berlangsung dengan aman dan tertib, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed