20 September 2024

Pastikan Aman Pilkades Di Wilayah Wonosari Dan Paguyaman Pantai, Kapolres Boalemo Turun Langsung Ke TPS

gorontalo.tribratanews.com – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mendatangi Langsung Ke TPS (tempat pemungutan suara), dalam pemilihan kepala desa serentak di dua kecamatan untuk memastikan keberlangsungan kegiatannya, agar tetap aman dan kondusif, Senin (5/12/22).

Kegiatan pemantauan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, Kapolres Boalemo Di dampingi Kabag Ops, Kasat Lantas serta beberapa perwira penanggungjawab lapangan serta Kapolsek paguyaman dan Kapolsek Wonosari.

Dalam pemantauan Pilkades tersebut meliputi beberapa TPS di beberapa desa yang berada pada dua kecamatan yaitu kecamatan Wonosari dan Kecamatan Paguyaman, yang kegiatannya di laksanakan serentak.

Di samping itu Kapolres Boalemo melakukan pengecekan personil baik itu regu patroli mobile dan personil yang di tempatkan pada setiap TPS yang melaksanakan kegiatan pemungutan suara

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan tersebut di lakukan dalam rangka pengamanan untuk memastikan kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman dan tertib, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed