20 September 2024

Pastikan Pilkades Di wilayah Botumoito Berlangsung Aman Dan Lancar, Polres Boalemo Lakukan Pengamanan

tibratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sekaligus pengamanan dalam rangka Pemilihan Kepala desa serentak di wilayah kecamatan Botumoito, Sabtu (10/12/22).

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, di dampingi Kasat Intel, Kasat Reskrim Kasat Lantas, Kasat Polair, Kbo Intel, Kbo Lantas, Kanit 2 Satintel, Kanit Reskrim Kapolsek Botumoito Serta beberapa personil Bintara yang tergabung dalam Tim Patroli Mobile.

Kegiatan patroli sekaligus pengamanan TPS (tempat pemungutan suara) tersebut di mulai pukul 08.30 wita yang berlangsung di Beberapa wilayah yang ada di Kecamatan Botumoito yaitu yang berada di Desa Potanga, Tutulo Dan Patoa Memme.

Dalam kesempatan tersebut personi melakukan pengamanan lalulintas untuk Kamseltibcarlantas lantas agar tetap aman dan kondusif di saat kegiatan pemungutan suara hingga akhir penghitungan suara.

Di samping itu para personil menghimbau kepada para pengendara yang datang ke TPS maupun yang melewati kegiatan tersebut agar tetap mematuhi aturan dalam berlalu lintas, serta tetap menjaga katibmas sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan tersebut di lakukan oleh Polres Boalemo untuk memastikan serta menjamin keberlangsungan kegiatan pemungutan suara dalam pemilihan Pilkades serentak di wilayah kecamatan Botumoito tetap aman tertib dan lancar, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed