20 September 2024

Coffee Morning Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Coffee Morning yang di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Senin (12/12/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita, yang berlangsung di Kantin Pondok Pisang Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Hadir dalam kegiatan Coffee Morning tersebut di hadiri oleh unsur Pejabat Utama Polres Boalemo di antaranya yaitu Waka Polres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Kabag Ops, Kabag Sunda, Kabag Ren, para kasat, para perwiwira polres Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut menikmati Santainya minum kopi, namun tak luput dari percakapan antara para pejabat utama Polres Boalemo terkait evaluasi kegiatan yang telah di laksanakan pekan kemarin di antaranya terkait teknis pelaksanaan pengamanan Pilkades di wilayah Kabupaten Boalemo yang kesemuanya berlangsung dengan aman dan lancar.

Disamping itu membahas terkait kegiatan pengamanan terahir pilkades serentak yang di laksanakan pada wilayah Kecamatan Botumoito dan Managguyang serta pengamanan yang akan di laksanakan oleh Polres Boalemo kedepan, dalam menghadapi Hari natal dan Tahun Baru 2024 di wilayah Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan Coffee morning ini di laksanakan agar memberikan suasana yang santai sembari membahas terkait analisa dan evaluasi kegiatan Polres Boalemo yang telah di laksanakan maupun rencana kegiatan yang akan di laksanakan kedepan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed