20 September 2024

Dalam Rangka Stabilitas Katibmas Yang Kondusif, Satbinmas Polres Boalemo Lakukan Sambang DDS

trubratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Binmas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Sambang Door To Door System (DDS) dalam rangka Stabilitas Kamtubmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Senin (13/12/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung di wilayah Hungayonaa seputaran Jembatan Suharto, dan wilayah Tangga Jaya seputaran pangkalan bentor Pertigaan tangga jaya kecamatan DulupinKabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Binmas Menurunkan personil sebanyak 4 orang yang di pimpin oleh KBO Binmas Ipda Oyong Abas, di dampingi Aipda Halid Panigoro, Bripka Alfriyanto Datau, dan Bripka Rudin Mohamad.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan kamtibnas mengajak agar masyarakat di sekitarnya dapat menjaga katibmas agar tetap aman dan kondusif.

Disamping itu menghimbau agar tetapematuhi dan mempedomani Protokol Kesehatan karena vandemi Covid -19 belum berakhir, agar penyebaran dan penularannya dapat di kendalikan.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K melalui Kbo Binmas mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan oleh satbinmas Polres Boalemo untuk stabilitas katibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Boalemo “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed