19 September 2024

Ciptakan Stabilitas Katibmas Yang Kondusif Satpolair Polres Boalemo Lakukan Sambang

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan kegiatan sambang pesisir dalam rangka menciptakan stabilitas katibmas yang aman dan kondusif di wilayah pesisir, Kamis (15/12/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang bertempat di wilayah pesisir desa pentadu timur dan seputaran TPI Tilamuta.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Polair Polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 3 orang Yaitu aipda Adilang, Bripka Despri dan Briptu Noval Lawuo.

Melali kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat setempat dan menyampaikan pesan pesan katibmas agar tetap menjaga dan memelihara keamanan di lingkungannya, serta tetap patuhi penerapan protokol kesehatan.

Di samping itu agar waspada dengan paham radikalisme atau anti pancasila, yang selalu mengatas nama kan agama, apa bila di temukan agar langsung melaporkan kepada pihak yang berwenang terdekat.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K. mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk harkamtibmas di wilayah pesisir agar tetap aman dan kondusif. “Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed