20 September 2024

Akselerasi Vaksi Covid-19 Jajaran Polda Gorontalo Di wilayah Kabupaten Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo Polda Gorintali melaksanakan kegiatan Akselerasi Vasin Covid-19, berlokasi di lapangan Pelti Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Senin (19/12/22).

Kegiatan tersebut di pantau langsung melalui Video Confrence oleh Kapolda Gorontalo yang kegiatannya di mulai pukul 09.00 wita, yang di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Pj Bupati Boalemo, Kajari Boalemo Dandim 1316 Boalemo,Kepala Dinas Kesehatan dan para PJU (Pejabat Utama) Polres Boalemo.

Kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Dosis 1,2 dan 3, guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Di samping itu membagikan paket sembako kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi baik itu dosis 1,2, dan tiga yang di serahkan secara simbolis oleh Kapolres Boalemo kepada perwakilan masyarakat penerima bantuan.

Paket semvaki tersebut berupa 5 kilogram Beras, 1 Liter Minyak kelapa dan 1 Kilo gula pasir, walaupun bantuannya tidak seberapa namun setidaknya dapat membentuk meringankan beban masyarakat tersebut, akibat terdampak Covid-19, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 1,2 dan 3, sebagai bentuk kepedulian dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo ini. “Ungkapnya”

Penukus. Hamzah

Publihs. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed