20 September 2024

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Otanaha 2022 Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo menggelar apel Operasi dengan sandi “Lilin Otanaha 2022” dalam rangka pengamanan hari Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (22/12/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita yang berlangsung di Lapangan terbuka depan Mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Yang bertindak sebagai Inspektur Apel Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, sebagai perwira Apel Kasat Lantas Ipda Brata Citra Sakti Purnomo S.Tr.K, dan yang bertindak sebagai Komandan Apel Kanit Reskrim Ipda Aristo S.Tr.K.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Sekda Kab Boalemo, Dandim 1316 Boalemo, Ketua Dprd Kab Boalemo, Wakapolres Boalemo, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, PJU Polres Boalemo dan Kapolsek Jajaran Polres Boalemo.

Apel tersebut di ikuti oleh 1 Pleton PJU Polres Boalemo, 1 Regu TNI, 1 Pleton Gabungan Staf Polres Boalemo, 1 Pleton Satlantas Polres Boalemo, 1 Pleton gabungan Satpolair dan Satsamapta Polres Boalemo, 1 pleton gabungan Satintel dan Satreskrim, 1 pleton Dishub, dan 1 pleton Satpol PP Kab Boalemo.

Dalam Operasi tersebut Polres Boalemo Kerahkan 80 Personil Gabungan Polres Maupun Polsek serta di bantu oleh instansi terkait di antaranya yaitu TNI, Dishub !+≈dan Satpol Pp Kab Boalemo.

Kapolres l AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan Apel Operasi ini di laksanakan untuk pengecekan personil pengamansn, serta sarana dan prasarana yang di butuhkan dalam pelaksanaan operasi, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan Operasi Dengan Sandi Lilin Otanaha 2022 Polres Boalemo ini bertujuan untuk pengamanan Natal dan tahun baru 2023, dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat khususnya umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah Natal serta Keamanan kepada Masyarakat dalam menyambut Tahun Baru 2023, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed