20 September 2024

Kapolres Boalemo Pantau Pelaksanaan Miasa Natal Di Wilayah Kecamatan Managgu

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka pemantauan pelaksanaan ibadah misa malam natal di wilayah kecamatan Mananggu, Sabtu (24/12/22) malam.

Dalan kegiatan tersebut Polres Boalemo pimpinnoleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, di dampingi oleh Wakapolres Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kbo Intel, Kasi Propam dan Kapolsek Managgu.

Pemantauan tersebut di mulai pukul 20.00 wita berlangsung di gereja – gereja yang melaksanakan ibadah misa malam natal di antaranya gereja theodorus Managgu, sekaligus pengecekan personil yang melakukan pengamanan di gereja yang berada di wilayah kecamatan mananggu.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan patroli sekaligus pemantauan ini di laksanakan olehbPilres Boalemo untuk memastikan agar sitkamtibmas dapat terjaga dan kegiatan misa natal dapat berlangsung dengan aman, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan ini juga di maksudkan agar umat nasrani yang melakukan ibadah misa malam natal dapat melaksanakan dengan nyaman serta bisa khusyuk dalam beribadah, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed