20 September 2024

Korps Rapor Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2023 Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan upacara Korps Rapor kenaikan pangkat periode 1 januari 2023 terhadap personil Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 16.30 wita yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako (markas komando) Polres Boalemo. Sabtu (31/12/2022) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut yang bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, sebagai perwira upacara Kabag Sunda (kepala bagian sumberdaya) Akp Abdurrahman S, dan yang bertindak sebagai Komandan upacara Ipda Melkius N. Salaen.

Peserta upacara terdiri dari pleton barisan para PJU (pejabat utama) Polres Boalemo, personil Polres Boalemo yang terdiri dari 1 Pleton satsabhara, 1pleton gabungan staf, 1 pleton gabungan Reskrim intel dan narkoba, serta kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Polres Boalemo ibu Novi Deddy Herman
dan pengurus bhayangkari serta bhayangkari dari personil yang naik pangkat.

Untuk personil Polres Boalemo yang naik pangkat berjumlah 19 orang yang terdiri dari perwira pertama 6 orang dan Bintara 13 orang yang diantaranya untuk perwira yang Naik ke AKP (Ajun Komisaris Polisi) 1 orang, yang naik ke IPTU (Inspektur Polisi satu) 5 orang dan untuk Bintara yang naik pangkat Ke AIPDA( Ajun Inspektur Polisi Dua) 8 orang serta personil yang naik ke pangkat Brigadir 5 orang.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan ini merupakan hal yang biasa di institusi kepolisian dalam hal ini Polres Boalemo, bahwa personil Polres Boalemo yang naik pangkat sudah berdasarkan surat telegram Kapolda Gorontalo dan merupakan penghargaan bagi anggota polri yang kinerja dan dedikasinya sangat baik terhadap institusi Polri “tuturnya”

Kegiatan di ahiri dengan pemberian ucapan selamat dari personil polres Boalemo dan bhayangkari terhadap anggota yang naik pangkat.

Penulis. Nirwan

Editor. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed