20 September 2024

Adukan Permasalahan Sering Terjadi Ke Kapolres Boalemo, Melalui Jumat Curhat

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jumat curhat, dalam rangka untuk mengetahui langsung permasalahan yang sering terjadi di lingkungan masyarakat sekitar yang dapat menimbulkan gangguan katibmas pada wilayah kabupaten Boalemo, Jumat (20/1/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita, yang berlangsung di warung makan Pondok Pisang Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Jumat curhat ini rutin setiap minggu sekali di laksanakan di Polres Boalemo yang di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, dan kegiatan seperti ini juga di laksanakan pada Polsek jajaran Polres Boalemo yang di Pimpin oleh Kapolsek.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para PJU, di antaranya Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Para Kabag, Para Kasat, para Kasi, para Kbo, Para perwira staf, kepala desa tokoh masyarakat dan awak media.

Dalam kegiatan tersebut para tokoh masyarakat, kepala desa menyampaikan permasalahan permasalahan yang sering terjadi dalam lingkungan masyarakat sekitarnya, diantaranya terkait beberapa nelayan yang melakukan penangkapan ikan menggunakan bahan kimia dan bom ikan, serta perilaku premanisme yang terjadi yang berujung pada penganiayaan.

Memamlui kesempatan tersebut Kapolres Boalemo Memberi tanggapan dan solusi dari permasalahan tersebut sehingga dapat tercipta harkamtubmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang timbul di masyarakat baik itu dapat menimbulkan ambang gangguan dan gangguan nya, dengan tujuan untuk harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed