20 September 2024

Polres Boalemo Berhasil Amankan Unjuk rasa Dari Aliansi Fraksi Mahasiswa Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan pengamanan kegiatan unjuk rasa dari aliansi yang menamakan Fraksi Mahasiswa Boalemo, Selasa (24/1/23).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 44 Personil gabungan saruan dan fungsi polres serta polsek Tilamuta, yang di Pimpin oleh Kabag Ops AKP Komang Saptapramanan S.I.K, di dampingi Kasubag Dal Ops, Kasat Sabhara serta beberapa perwira penanggung jawab lapangan.

Dalam pengamanan tersebut di mulai pukul 09.30 wita, bertempat di lokasi jembatan Suharto, Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta dan Sekret Pmii Kabupaten Boalemom

Dalam orasinya para pengunjuk rasa menggunakan 1 unit mobil komando dan membawa baliho serta spanduk yang bertuliskan tuntutan dari pengunjukrasa tersebut.

Masa aksi melakukan orasinya dengan menuntut penyelesaian persoalan pendidikan yang ada di kabupaten Boalemo yang tidak efektif serta penyaluran beasiswa yang tidak tepat sasaran.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar dan berakhir pukul 12.00 wita.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kabag Ops AKP Komang Saptapramana S.I.K, mengatakan pengamanan ini di lakukan untuk menjaga ketertiban dari awal hingga akhir pelaksanaan unras dapat berlangsung dengan tertib dan lancar, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed