20 September 2024

1 Personil Bintara Polres Boalemo Di PTDH

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan upacara Pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH) dari dinas Kepolisian, Polres Boalemo Polda Gorontalo, Senin (6/2/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan terbuka depan Mako Polres Boalemo, desa lamu kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, usai pelaksanaan apel pagi yang di mulai pukul 07.30 wita.

Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, sebagai perwira Upacara Kabag Sumda AKP Abd Rahman S, dan sebagai komandan Upacara Kbo Sabhara Ipda Stevandry Malingkonor S.H.

Personil yang di PTDH tersebut yakni Abdurahman.H.T, pangkat Bripda jabatan Ba Polres Boalemo Berdasarkan Keputusan Kapala Kepolisian Daerah Gorontalo Nomor/kep/6/I/ Terhitung mulai tanggal 9 Januari 2023.

Dalam upacara PTDH tersebut di hadiri oleh Para PJU Polres Boalemo, Perwira staf, serta seluruh Bintara dan PNS Polri Polres Boalemo.

Melalui amanant uoacar tersebut Kapolres Boalemo Berpesan sekaligus memberikan penekanan kepada seluruh personil yaitu :

” PTDH ini berlaku kepada seluruh personil baik dari pangkat tertinggi sampai pangkat terendah apabila ia melakukan pelanggaran, ini merupakan pelajaran bagi kita semua, tidak usah mencari prestasi cukup kita untuk tidak berbuat masalah/pelanggaran itu sudah lebih baik, “ungkap kapolres Boalemo”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed