20 September 2024

Apel Gelar Pasukan Ops Simpatik Otanaha 2023 Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi dengan sandi “Keselamatan Otanaha” 2023 Polres Boalemo, Selasa (7/2/23).

Dalam Apel Gelar Pasukan tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Apel Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Perwira Apel Kasat Lantas Ipda Brata Citra Sakti Purnomo S.Tr.K Dan Komandan Apel Kbo Sabhara Ipda Stevandry Malingkonor S.H.

Kegiatan berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, yang di mulai puku 08.00 wita.

Para peserta apel terdiri dari satu pleton gabungan staf, satu pleton Satsabhara, satu Pleton Satlantas, satu pleton gabungan Satreskrim / Satintel dan Satnarkoba.

Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, mengatakan, Apel Gelar Pasukan di laksanakan untuk mengetahui sejauh mana persiapan yang telah di persiapkan untuk pelaksanaan operasi keselamatan Otanaha 2023.

Kasat lantas Ipda Brata Citra Sakti Purnomo S.Tr.K menambahkan, momen untuk melaksanakan ops keselamatan tetap mengutamakan keselamatan, agar masyarakat menjadi pelopor keselamata dalam berlalulintas, dan kesadaran masyarakat semakin tinggi.

Penulis. Hamzah

Publis. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed