20 September 2024

Dalam Rangka Harkamtibmas Polres Boalemo Dan Polsek Jajaran Lakukan Pengamanan Sekolah

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan Patroli sekaligus Pengamanan di sekolah sekolah yaitu Taman Kana – Kana, Sekolah Dasar yang berada di seluruh wilayah Kabupaten Boalemo, Senin (20/2/23).

Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta akhir akhir ini heboh di media sosial terkait penculikan anak yang tentunya dapat menimbulkan situasi gangguan katibmas, yang tidak stabil.

Berkaitan dengan hal tersebut Polres Boalemo untuk menghindari terjadinya salah sasaran ataupun kejadian kejadian yang tidak di inginkan terjadi, sehingga nya di lakukan pengamanan langsung di sekolah yang di lakukan oleh beberapa personil, untuk keamanan para murit – murit Sekolah tersebut, dari waktu belajar hingga keluar sekolah.

Kegiatan tersebut di lakukan pada sekolah di antaranya SDN Lamu, SDN 1 Tilamutw, Sdn 5 wonosari serta sekolah TK dan Sd sederajat yang berada di Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui apel pagi mengatakan kegiatan tersebut untukk mgantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif maka di lakukan pengamanan tersebut, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed