20 September 2024

Samapta Polres Boalemo Terus Lakukan Pengamanan Di Sekolah Dalam Rangka Harkamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Samapta Polres Boalemo Melaksanakan Patroli Sekaligus Pengamanan di beberapa sekolah dasar yang berada di wilayah kecamatan tilamuta, Senin (20/2/23).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada waktu jam pulang sekolah sekitar pukul 12.30 wita, di antaranya Sekolah Dasar Negri 1 Boalemo, yang berada di Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Para personil memastikan keamanan dati para siswa yang akan naik kendaraan, atau menunggu jemputan orang tua, di samping itu menyampaikan pesan pesan katibmas, agar senantiasa berhati hati dan waspada kepada orang yang tak di kenal.

Ketiak akan naik kendaraan alangkah baiknya naik kendaraan pengemudi yang di kenal, mengingat sekarang ini isu yang beredar di media sosial terkait penculikan anak, walaupun hanya isu yang berkembang namun tetap berhati – hati dan waspada.

Dalam pengamanan tersebut personil patroli sebanyak 6 personil yang di pimpin oleh Kanit Patroli Samapta Bripka Amri Mustapa.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kasat Samapta AKP Hari D Bagi mengatakan, kegiatan ini rutin setiap hari jam pulang sekolah untuk memastikan keamanan para siswa SD Maupun Sekolah Dasar di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed