20 September 2024

Audit Kinerja Di Polres Boalemo T.A 2023, Oleh Itwasda Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Telah di laksanakan kegiatan audit kinerja di Polres Boalemo t.a 2023 aspek perencanaan dan pengorganisasian, Selasa (28/2/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita yang bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Itwasda Polda Gorontalo menurunkan Tim Audit sebanyak 11 Personil yang di Pimpin oleh Kombes Pol Heri Susanto S.I.K, yang di hadiri oleh Kapolres Boalemo SKBP Deddy Herman S.I.K., M.K.P, Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Para Kabag, Para Kasat serta para Kaurmin Satuan dan fungsi Polres Boalemo.

Dalam aspek perencanaan Tim melakukan pemeriksaan terkait laporan rencana kegiatan, apa – apa yang akan di laksanakan baik itu aturan maupun fungsi kedepan, serta pengorganisasian meliputi Pelaksanaan tugas-tugas itu kepada orang sesuai dengan kemampuannya, dan mengalokasikan sumber daya, serta mengkoordinasikannya dalam rangka efektifitas pencapaian tujuan organisasi.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P. mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk pengawasan dalam perencanaan dan pengorganisasian di Polres Boalemo, sehingga mencapai hasil yang maksimal dan tepat guna serta tepat sasaran, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed