20 September 2024

Rikes Berkala Personil Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Telah di laksanakan kegiatan pemeriksaan berkala kepada personil Polres Boalemo oleh Biddokes Polda Gorontalo di Polres Boalemo, Rabu (8/3/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita yang berlangsung di aula Endra darmalaksana Polres Boalemo dan Poliklinik Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut mendatangkan tim pemeriksa kesehatan dengan melakukan pemeriksaan meliputi Pemeriksaan Gigi, rekam jantung, urine, berat badan, tensi serta foto rontgen.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, serta seluruh PJU dan personil bintara Polres Boalemo dari pangkat Brigadir Polisi Keatas.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengontrol kesehatan personil Polres Boalemo, agar dapat di ketahui sejauh mana kesehatan personil untuk menunjang pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan ini di lakukan rutin setiap 6 bulan sekali secara berkala dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan personil polres Boalemo, dalam pelaksanaan tugasnya melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish.m.Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed