20 September 2024

Kesamaptaan Dan Jasmani Polres Boalemo Smester 1 2023

gorontalo.tribratanews.com – Telah di laksanakan kegiatan kesamaptaan dan jasmani di Polres Boalemo Oleh Biro Sdm Polda Gorontalo, Kamis (16/3/23).

Kesamaptaan Jasmani (Samjas) ini di laksanakan oleh SDM Polda Gorontalo di Polres Boalemo secara berkala dan kegiatan ini merupakan semester I tahun 2023, untuk mengetahui kondisi fisik para personel guna menunjang kinerja khususnya Personil Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Biro SDM Polda Gorontalo menurunkan Tim atupun Panitia Pelaksana dengan jumlah personil sebanyak 7 orang yang di Pimpin oleh Iptu Dr Iswan Brandes S.Pd.I.,M.Si dengan di bantu oleh Personil Bagian Sumberdaya Polres Boalemo yaitu Kabag Sumda AKP Abd Rahman S, beserta Staf yang di Pantau langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh Personil Polres Boalemo dengan beberapa kegiatan yaitu pengetesan lari mengelilingi lapangan sepanjang 400 meter dengan menggunakan waktu, Kecepatan lari delapan, Pul Up, Sit Up dan Restok.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 06.00 wita yang berlangsung di lapangan mekar modelomo Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo yang berjalan dengan aman dan tertib setmrta lancar.

Kabag Sunda AKP Abd Rahman S, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin persmester 6 bulan sekali untuk mengetahui kesehatan dan kemampuan personil Polres Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed