20 September 2024

Tingkatkan Disiplin sekaligus Pengawasan, Satbinmas Lakukan Kunjungan Kepada Satpam

gorontalo.tribratanews.com – Satbinmas Polres Boalemo melakukan kunjungan secara Door To Door kepada para satpam (satuan pengamanan) di tempat tugasnya masing-masing masing pada kantor pengguna satpam, Senin (10/4/23).

Dalam kegiatan tersebut Satuan Binmas menurunkan personil yaitu Kanit Binkamsa Bripka Rudin Mohamad, yang di mulai pikul 10.00 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di beberapa kantor pengguna satpam diantaranya Kantor Rstn Boalemo, Kantor Pengadilan Agama, Kantor Pengadilan Tilamuta, Kantor BPJS, dan Bank yang berada di Wilayah Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut Kanit Binkamsa Satuan Binmas Polres Boalemo melakukan kegiatan pembinaan satpam untuk meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas penjagaan, pemeriksaan kerapihan pakayan dan atribut serta sosialisasi penggunaan seragam baru satpam sesuai yang di atur dalam perpol no 1 tahun 2023 tentang pengamanan swakarsa.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kasat Binmas AKP Andan Bekti mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk meningkatkan disiplin Satpam sekaligus pengawasan langsung yang di lakukan secara Door To Door, untuk kesigapan personil satoam dalam pengamanan swakarsa, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed