20 September 2024

Jaga Kamtibmas, Polsek Paguyaman Pantai, Melalui Giat KRYD

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Paguyaman Pantai Polres Boalemo, melaksanakan kegiatan rutin kepolisian yang di tingkatkan (KRYD), Senin (10/4/23).

Melalui KRYD tersebut Polsek Paguyaman Pantai melakukan patroli di beberapa tempat dalam perkiraan kepolisian, merupakan wilayah rawan gangguan kamtibmas di antaranya Desa Bubaa Kecamatan Paguyaman Pantai.

Patroli tersebut di mulai pukul 21.00 wita, dengan menurunkan kekuatan 3 personil dengan kelengkapan patroli, menyambangi masyarakat sekitarnya dan menyampaikan pesan pesan katibmas, diantaranya agar tetap senantiasa menjaga dan memelihara katibmas di lingkungannya agar dapat terscipta situasi yang aman dan kondusif.

Di samping itu mengingatkan masyarakat agar ketika mengendarai kendaraan baik itu sepeda motor maupun mobil agar tetap mengutamajan keselamatan dalam berlalulintas serta taati dan patuhi aturan berlalu lintas.

Serta ketika ada sesuatu kejadian atau yang mencurigakan agar segera menghubungi melaporkan ke anggota Polsek Paguyaman pantai untuk menindak lanjuti hal tersebut, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapilres Boalemo AKBP Deddy Herman melalui Kapolsek Paguyaman Pantai mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan namun lebih di tingkatkan, dengan tujuan untuk katibmas di wilayah kecamatan paguyaman pantai sehingga tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed