20 September 2024

Jaga Katibmas di wilayah Kabupaten Boalemo, Sat Samapta Lakukan Patroli

gorontalo.tribratanews.com – Polisi Resor Boalemo dalam menciptakan katibmas yang aman dan kondusif dengan berbagai cara dan taktik di antaranya melakukan patroli, Selasa (11/4/23).

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo melalui Satuan Samapta lakukan Patroli dalam rangka menjaga dan memelihara katibmas di wilayah kabupaten Boalemo agar tetap aman dam kondusif.

Samapta Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 7 Personil yang di pimpin oleh Kanit Patroli, melakukan patroli di beberapa wilayah desa yang berada di kecamatan tilamuta diantaranya Desa Mohungo, Pentadu barat, dan Desa Piloliyanga.

Patroli ini rutin dilakukan oleh personil Samapta setiap hati baik itu siang maupun malam hari untuk harkamtibmas.

Dalam patroli tersebut para personil menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan pesan katibmas mengajak agar berpartisipasi senantiasa menjaga katibmas di lingkungan tempat tinggal.

Di samping itu berdialog terkait situasi di lingkungan wilayah tersebut untuk mengetahui langsung permasalahan apa yang sering terjadi atau hal yang dapat menimbulkan gangguan katibmas.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan ini di lakukan rutin baik siang maupun malam untuk menjaga fan memelihara katibmas di Kabupaten Boalemo ini agar tetap aman dan kondusif “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed