20 September 2024

Gandeng Aparat Desa Satpolair Polres Boalemo Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Polair Polres Boalemo bersama dengan aparat desa dan Kepala Desa Pengadu Timur membagikan takjil kepada masyarakat, Selasa (11/4/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 17.00 wita, Satuan Polair yang di pimpin oleh Kasat Polair Iptu Mahyudin Z Thalib S.H, bersama aparat desa yang di pimpin oleh Kepala Desa Pentadu Barat bapak Sofyan Ambo.

Kegiatan tersebut berlangsung di pusat kuliner desa pengadu barat kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo Gorontalo.

Takjil tersebut berupa paket makanan dan kue dan minuman yang sudah buat, di bungkus dalam satu patet lengkap, yang di bagi kan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi area tersebut.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman D.I.K, melalui Kasat Polair mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polres Boalemo terkhusus Satuan Polair Polres Boalemo, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, “tuturnya”

Ia, juga mengungkapkan di bulan puasa ramadhan, merupakan ajang beramal yang paling tepat, karena pahalanya berlipat ganda, di samping itu kegiatan ini untuk lebih mempererat silahturahmi antara Satuan Polair dengan masyarakat pesisir desa Pengadu barat, “ujar Kasat Berpangkat Iptu tersebut.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed