20 September 2024

Ops Yustisi Terpadu, Polsek Wonosari Lakukan Pemeriksaan

gorontalo.tribratanews.com – Polisi Sektor Wonosari Polres Boalemo melaksanakan operasi Yustisi sekaligus patroli sambang kepada masyarakat yang melintasi area operasi dalam rangka untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (10/5/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita yang berlangsung di depan mako Polsek Wonosari, jalan umum Desa Harapan Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo, dengan menurunkan 3 personil yang di pimpin oleh Kanit Patroli Polsek Wonosari.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan pemeriksaan kepada masyarakat pengendara yang melintasi area tersebut, dan menyampaikan pesan pesan katibmas diantaranya agar tetap menjaga dan memelihara kamtubmas yang aman dan kondusif.

Di samping itu memberikan himbauan terkait ketaatan dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas serta dapat menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas.

Kapolsek wonosari AKP Rais Panrita mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan Polsek Wonosari yang di tingkatkan guna untuk mewujudkan Katibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan wonosari, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed