22 September 2024

PAM LALIN SATLANTAS POLRES BOALEMO : Wujudkan Kamseltibcarlantas yang Kondusif Di Willayah Kab Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Lalulintas Polres Boalemo dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas lantas yang aman dan kondusif di sore hari, melalui kegiatan Pam Lain Gatur Sore, Jumat (12/5/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 16.30 wita yang berlangsung di beberapa titik rawan kemacetan lalulintas, diantaranya pada pertigaan jalur pasar tradisional Tilamuta, dan Perempatan Tugu jagung Tilamuta, Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Lalulintas Polres Boalemo menurunkan 6 Personil yang di pimpin oleh Kanit Turjawali Aipda Darma Maliki.

Kegiatan tersebut rutin di lakukan oleh personil Lalulintas Polres Boalemo baik itu lagi maupun sore, kerena pada waktu tersebut aktifitas warga masyarakat sangat tinggi sehingga jalur lalulintas di sekitar tersebut padat, dan perlu kehadiran polisi dalam melakukan pengaturan lalulintas, demi untuk terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan Pam Lalin ini adalah salah satu tugas dari kepolisian dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas Lantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed