19 September 2024

Tingkatkan Disiplin Personil, Propam Polres Boalemo Laksanakan Gaktiblin

gorontalo.tribratanews.com – Sie Propam Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Gaktiblin (penegakan, penertiban dan disiplin) kepada seliruh personil Polres Boalemo, Selasa (22/5/23), kemarin.

Kegiatan ini di mulai pukul 07.30 wita, yang bertempat di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Maksud dan tujuan di laksanakannya Gaktiblin ini untuk meningkatkan disiplin personil, yang meliputi pemeriksaan sikap tampang di antaranya potongan rambut serta penggunaan seragam polisi (gampol).

Dalam kegiatan tersebut Sie Propam di pimpin oleh Kanit Propos Ipda Agustian S.H, di dampingi seluruh personil propos Polres Boalemo, dan melakukan pemeriksaan kepada setiap personil.

Melalui kesempatan tersebut Propos Polres Boalemo melakukan pemeriksaan langsung terkait potongan rambut sesuai dengan SOP dalam kepolisian, serta pemeriksaan seragam meliputi penggunaan lambang atau atribut yang tidak sesuai dengan aturan terbaru dalam institusi kepolisian.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kanit Propos Ipda Agustian S H, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengawasan kepada personil serta, untuk meningkatkan di siplin personil khususnya Polres Boalemo.”ungkapnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed