19 September 2024

Operasi Bina Kusuma Otanaha 2023 Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polisi Resor Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi dengan sandi Bina Kusuma Otanaha 2023, dalam rangka mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boakemo, Senin (29/5/23).

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo di pimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Komang Sapta Pramana S.I.K, di dampingi Kasat Binmas, Kasubbag Dal pers, Kbo Binmas, Kbo Intel serta personil Bintara Polres Boalemo yang tergabung dalam sprin Operasi.

Operasi ini berlangsung selama 10 hari yang di mulai tanggal 25 mei sampai dengan tanggal 3 Juni 2023, dengan tujuan memberantas penyakit masyarakat diantaranya praktek premanisme, prostitusi, perjudian, miras dan narkoba.

Kegiatan tersebut berlangsung di beberapa tempat yang menjadi target sasaran operasi yaitu tempat tempat berkumpulnya masyarakat diantaranya pangkalan bentor, pangkalan mobil rental, pelelangan ikan dan pasar tradisional, di wilayah kecamatan tilamuta.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan himbauan, dan pesan pesan kamtibmas untuk pencegahan praktek premanisme, prostitusi, miras, judi dan narkoba.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kabag Ops AKP Komang Saptapramana mengatakan kegiatan operasi ini untuk pencegahan kriminalitas di wilayah kabupaten Boalemo dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusuf di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed