20 September 2024

Dalam Rangka Harkamtibmas Polsek Paguyaman Lakukan Patroli

tribrwtanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Paguyaman Polres Boalemo melaksanakan patroli melalui kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KRYD), dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) agar tetap aman dan kondusif, Rabu (31/5/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 21.30 wita, yang berlangsung di wilayah Kecamatan paguyaman Kabupaten Boalemo, dengan menurunkan personil 4 orang yang di pimpin oleh Bripka Irvan Buti.

Dalam patroli tersebut para personil melakukan Sambang kepada warga masyarakat dan menyampaiakn pesan – pesan kamtibmas agar tetap senantiasa menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungannya.

Di samping itu menghimbau agar ketika beristirahat malam agar pastikan jendela, pintu terkunci dengan baik, tabunggas di cek dengan baik, ini untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan bersama baik itu pencurian maupun kebakaran.

Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari S.H, mengatakan kegiatan patroli ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan Rutin Polsek Paguyaman yang di tingkatkan (KRYD), dengan tujuan untuk menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Paguyaman.

Penulis. Hamzah

Publish. M Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed