20 September 2024

Bentuk Karakter Penerus Bangsa Taat Hukum, Kapolsek Paguyaman Berikan Arahan Kepada Siswa

gorontalo.tribratanews.com – Kapolsek Paguyaman Polres Boalemo Iptu Juwari melaksanakan kegiatan kunjungan kamtibmas di sekolah SMA 1 Paguyaman Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo, Kamis (1/6/23).

Kegoatan di mulai pukul 07.00 wita,dalam kegiatan tersebut Kapolsek Paguyaman di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek serta dua anggota Polsek Paguyaman, yang kegiatannya bertempat di halaman apel SMA Negeri 1 Paguyaman.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kepsek SMA N 1 Paguyaman, beberapa guru pengajar serta para siswa dan siswi SMA N 1 Paguyaman.

Melalui kesempatan tersebut Kapolsek menyampaiakan beberpa arahan kamtibmas kepada seluruh siswa diantaranya, mengajak tetap menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah agar tetap aman dan kondusif, jangan ada yang melakukan praktek premanisme seperti memajak sesama siswa, membuli, bahkan hingga melakukan penganiayaan.

Disamping itu Kapolsek menyampaikan himbauan agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, bahaya miras, narkoba, bijak dalam bermedia sosial serta patuh dan taat aturan dalam berlalulintas.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari pihak sekolah dalam hal ini kepsek serta orang tua murid, sangat senang dengan adanya arahan dari bapak polisi untuk kebaikan siswa, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari S.H, mengatakan kegiatan ini di maksudkan sebagai pencegahan sejak dini, dalam penanggulangan gangguan kamtibmas di wilayah Kec Paguyaman, melalui pendekatan kepada siswa serta memberikan pengenalan tetang hukum, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed