20 September 2024

Upacara Pengukuhan Polisi RW Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Upacara dalam rangka pengukuhan Polisi RW Polres Boale yang dalam tugasnya di dusun dan rw untuk mencatat, mendengar dan mencarikan solusi terhadap permasalahan yang ada di masyarakat. Kamis (1/6/23).

Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, Sebagai Perwira Upacara Kbo Intel Iptu Hermanto S.H, dan sebagai komandan upacara Iptu Gatot Widodo S.H.

Kegiatan di tandai dengan penyematan ban lengan polisi rw yang berwarna kuning secara simbolis oleh Kapolres Boalemo sebagai tanda selain melaksanakan tugas sehari – hari juga melaksanakan tugas dan tanggung jawab polisi rw di lingkungannya sesuai dengan surat perintah Kapolres Boalemo.

Jumlah personil Polres Boalemo yang ter sprin dalam tugas sebagai polisi rw sebanyak 118 orang, dengan tujuan untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah Kab Boalemk Agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan Polisi rw ini di bentuk sebagai upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman di mana para personil ini di tugaskan pada lingkungan tempat tingal masing – masing. “Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publush M Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed