21 September 2024

Polres Boalemo, Tampung Keluhan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka menampung, mengetahui secara langsung permasalahan yang sering terjadi dalam kehidupan masyarakat di rangkaikan dengan Sholat Jumat berjamaah di Mesjid Nurun Alanurin, Jumat (2/6/23).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, di dampingi Wakapolres Boalemo Kompol Nasrun S.Sos, Kabag Ren Kompol Ridwan Habibie, Kasiwas Ipda Ariyanto Mahmud S.H.

Kegiatan di awali dengan Sholat jumat berjamaah dengan tujuan berbaur dengan masyarakat untuk memupuk erat tali silahturahmi antara Polri Polres Boalemo Dengan Masyarakat jaamah mesjid Nurun Alanurin Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorntalo.

Di lanjutkan dengan kegiatan mendengarkan curhatan dari masyarakat sekitar dan jamaah mesjid, yang di mulai pukul 12.35 wita, yang di hadiri oleh Tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda di wilayah desa Lamu.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini merupakan program kepolisian yaitu Di kenal dengan Jumat Keliling Polri Berbaur dengan masyarakat untuk melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, “tuturnya”

Ia, Juga menambahkan dan orogram polri yaitu Jumat Curhan untuk mengetahui secarangsung, mendengarkan curhatan dari masyarakat, apa saja permasalahan yang sering terjadi dalam lingkungan masyarakat sekitar, serta keluhan keluhan untuk di carikan solusi bersama, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed