21 September 2024

Puluhan Liter Miras Di Sita Polsek Paguyaman

.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Paguyaman melakukan patroli melalui kegiatan KRYD (kegiatan rutin yang di tingkatkan) dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah kecamatan Paguyaman ,Kamis (1/6/23) krmarin.

Dalam patroli tetsebut Polsek Paguyaman menurunkan pwrsonil sebanyak 4 orang di pimpin oleh Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari S.H, yang kegiatannya di mulai pukul 13.30 wita.

Melalui kegiatan tersebut para personil menindak lanjuti hasil dari pemantauan dan laporan pemberitahuan dari masyarakat bahwa di sebuah rumah memperjual belikan minuman keras dan langsung menuju sasaran yang berada di Desa Bualo Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Pada saat pemeriksaan para personil menemukan minuman keras jenis captikus sebanyak 25 liter dalam sak besar plastik 2 galon ukuran 5 liter dan 4 botol ukuran 600 mil, kemudian barang bukti tersebut di sita dan di amankan ke mako Polsek Paguyaman untuk pemeriksaan selanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek paguyaman menghimbau kepada warga sekitarnya untuk kerjasamanya apabila menlihat menemukan miras atau permasalahan lain agarbsegera di laporkan untuk pencegahan gangguan kamtibmas di wilayah paguyaman dan sekitarnya.

Kapilsek Paguyaman Iptu Juwari S.H mengatakan, Polsek Paguyaman akan terus melakukan razia minuman keras karena banyak petmasalahan yangbtimbul pelakunya dalam kondisi mabuk atau pengaruh miras, “tuturnya”

Ia juga menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Paguyaman, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed