21 September 2024

Lomba Satkamling Tingkat Polres Boalemo, Oleh Satbinmas Polres Boalemo.

gorontalo.tribratanews.com – Polisi Resor Boalemo melaksanakan kegiatan penilayan lomba satuan keamanan lingkungan (satkamling) tingkat Polres Boslemo yang kegiatannya di selenggarakan oleh Satuan Binmas Polres Boalemo, Senin (5/6/23).

Kegiatan penilayan tersebut di mulai pukul 11.00 wita, yang berlangsung di Pos Kamling Desa Dulangea Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Binmas Polres Boalemo menurunkan Tim Penilai Pos Kamling yang di pimpin langsung oleh Kepala Satuan Binmas Polres Boalemo Andan Bekti, di dampingi Kbo Binmas Ipda Oyong Abas, Kasubsi Bin Siwas Ioda Jufri Mokodongan, serta di hadiri oleh Kapolsek Botumoito, Kepala Desa Dulangea, Kanit Binmas Polsek Botumoito, Bhabinkamtibmas Desa Pantauan.

Melalui kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan, untuk kelengkapan di Pos Kamling Desa Dulangea Bagus dan Lengkap.

Ia, juga mengatakan agar Bhabinkamtibmas Desa Dulangea dapat melatih para linmas, dalam pengisian buku mutasi dan buku tamu, kebersihan Pos harus tetap di jaga, serta dapat merawat Pos Kamling dengan baik.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed