20 September 2024

Sinergitas TNI & Polri Peduli Kebersihan Lingkungan

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo bersama dengan TNI melaksanakan kebersihan lingkungan sebagai wujud sinergitas sebagai panutan dalam rangka peduli kebersihan lingkungan, Selasa ( 6/6/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita yang bertempat di Sekolah Al-Khaerat Tilamuta, Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Seperti yang kita ketahui bersama “Kebersihan adalah bagian dari iman”, bersih itu pangkal dari kesehatan, sehingganya melalui kegiatan ini Polri dalam hal ini Polres Boalemo Bersinergi Dengan TNI Kodim 1316 Boalemo dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk membersihakan lingkungan, dalam rangka peduli kebersihan lingkungan.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menirunkan personil sebanyak 25 orang, serta Polsek Tilamita yang di pimpin oleh Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H.Imran.

Kapolres Boalemo Melaluli Kapolsek Tilamuta Harun H Imran mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri dalam hal ini Polres Boalemo dalam peduli lebersihan lingkungan, ” ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed