21 September 2024

Penilayan Lomba Satkamling Tingkat Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Binmas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan penilayan satuan keamanan lingkungan di beberapa pos keamanan lingkungan yang betada di wilayah kabupaten Boalemo Gorontalo, Selasa (6/6/23).

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dalam melakukan penilayan Lomba Satkamling tingkat Polres Boalemo yang di selenggarakan oleh Satuan Binmas Polres Boalemo, yang di mulai pukul 09.00 wita, dalam rangka pengaktifkan kembali Satuan Keamanan lingkungan.

Dalam kegiatan penilayan tersebut Satuan Binmas Polres Boalemo menurunkan tim yang di pimpin oleh Kasat Binmas AKP Andan Bekti, di dampingi Kbo Binmas Ipda Oyong Abas, S.H, melakukan pemeriksaan Pos Sat Kamling di wilayah Kecamatan paguyaman yang berada di Desa Diloato, Desa Dulupi kecamatan Dulupi dan di Desa Jatimulya Kecamatan wonosari.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari S.H, dan Kepala Desa di wilayah Paguyaman, Di wilayah Wonosari Kapolsek Wonosari AKP Rais Panrita dan Kepala Desa Jatimulya, dan di Kecamatan dulupi Kapolsek Dulupi Iptu Leksi Kadang dan Kades Dulupi.

Dalam penilayan tersebut tim melakukan pemeriksaan, baik itu Personil Satkamling, Pos Satkamling, perlengkapan pos serta kebersihan lingkungan Pos Satkamling, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kasat Binmas AKP Andan Bekti mengatakan kegiatan inibdi lakukan untuk pengaktifan kembali Pos – Pos Satuan Pengamanan Linhkungan di setiap desa yang ada di wilayah Kabupaten Boalemo, guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Punlish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed