21 September 2024

Giat KRYD Polsek Wonosari Dalam Rangka Harkamtibmas.

tribratanews.girontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan kepolisian rutin yang di tingkatkan (kryd), dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Wonosari agar tetap aman dan kondusif, Selasa (6/6/23).

Dalam KRYD tersebut Polsek wonosari melakukan patroli sambang yang di mulai pukul 21.00 wita, dengan menurunkan personil sebanyak 2 orang yang masing -masing Bripka Zelmi Tuli bersama Briptu I Kadek Dermawan.

Sasaran patroli meliputi wilayah kecamatan wonosari di antaranya Desa harapan serta tempat lain yang berpotensi menimbulkan kerawanan kamtibmas.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya, serta betperan aktif ketika ada permasalahan yangbtimbul dapat segera melaporkan ke pihak polsek atau bhabinkamtibmas terdekat.

Kapolsek Wonosari AKP Rais Panrita mengatakan kehiatan ini rutin di laksanakan oleh Polsek Wonosari yang merupakan upaya dalam menciptakan kondisi harkamtibmas di wilayah Kecamatan Wonosari “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed