20 September 2024

Menyambut Hut Bhayangkara Ke-77 Polsek Paguyaman Laksanakan Bakti Sosial

gorontalo.tribratanews.com – Polisi Sektor Paguyaman Polres Boalemo melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hut Bhayangkara ke -77 tahun 2023 di wilayah Kecamatan Paguyaman, Jumat (9/6/23).

Kegiatan Bakti sosial tersebut melaksanakn kegiatan kebersihan di beberapa rumah ibadah di antaranya Masjid Jami yang berada di Desa Molombulahe Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo.

Bakti Sosial tersebut di mulai pukul 08.00 wita, dengan menurunkan personil sebanyak 10 orang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari S.H.

Dalam kegiatan tersebut membersihkan masjid baik di dalam maupun di halaman serta lingkungan sekitar, diantaranya tempat pengambilan air wuddu, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk menyambut Hut Bhayangkara ke -77 tahun 2023, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan agar, para jaamah mesjid pada saat melakukan sholat merasa nyaman sehingga dapat dengan khusyuk dalam melakukan ibadah serta berdoa, “ungkap kapolsek”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed