20 September 2024

Giat Asistensi Aplikasi ABK Polsek Jajaran, Oleh Bagren Polres Boalemo.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Asistensi aplikasi ABK (analisis beban kerja) Polsek jajaran yang di selenggarakan oleh Bagian Perencanaan (Bagren) Polres Boalemo, Selasa (20/6/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita bertempat di masing – masing Polsek jajaran Polres Boalemo di antaranya kegiatan asistensi pada Polsek Tilamuta bertempat di Aula Polsek Tilamuta, Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Bagian perencanaan Polres Boalemo menurunkan Tim untuk melakukan asistensi di Polsek Jajaran, yang di pimpin oleh Paurmin Bag Ren Ipda Alifia Septiana Harin Selvani S.Tr.K.

Asistensi tersebut berupa bimbingan dalam melakukan pengisian analisis beban kerja pada aplikasi ABK, dengan tujuan untuk menetapkan waktu bagi seorang Polri dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, tugas, program, dan kegiatan yang di laksanakan oleh unit kerjanya masing – masing.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kabag Perencanaan Polres Boalemo Kompol Ridwan Habibie S.H Mengatakan Kegiatan ini di lakukan untuk memberikan petunjuk, mempermudah dalam pengisian di Aplikasi ABK kepada Polsek jajaran, tutrnya.

Ia, menambahkan hal dalam pengisian ABK itu bertujuan untuk memperoleh informasi mengenai tingkat efektifitas dan efisiensi kerja serta unit kerja yang ada berdasarkan ojek dari ABK, ungkap Kepala Bagian Perencanaan Polres Boalemo.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed