20 September 2024

Apel Satkamling Tingkat Polres Boalemo Tahun 2023.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo menggelar Apel Satuan Keamanan Lingkungan atau di kenal dengan Satkamling, Rabu (21/6/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita bertempat di Lapangan Alun – Alun Tilamuta, Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, dengan mengangkat tema “Satkamling siap mewujudkan situasi yang kondusif untuk pemilu serentak 2024”.

Dalam Apel tersebut yang bertindak sebagai inspektur apel Pejabat Bupati Boalemo Dr.H.Serman Moridu S.Pd.MM, sebagai Perwira Apel Kasat Binmas AKP Andan Bekti, dan sebagai Komandan Apel Kbo Binmas Ipda Oyong Abas S.H.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pj Buoati Boalemo, Kerua Dprd Kab Bialemo, Dandim 1316 Boalemo, Kapolres Boalemo, Kajari Boalemo, Sekda Kab Boalemo, Staf Ahli Sekda Kab Boalemo, Ssisten 1,2,3, Pimpinan Opd, Pju Polres Boalemo, para Camat Sekabupaten Boalemo, Kades Molombulahe Jatimulya dan Managgu.

Para peserta apel terdiri dari 1 Pleton Bhabinkamtibmas, 1 pleton Bhabinsa, 1 pleton Satpol Pp, dan 5 Pleton Personil Satkamling.

Usai Apel di lanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada juara 1,2 dan 3 lomba Satkamling tingkat Polres Boalemo tahun 2023.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kasat Binmas Polres Boalemo AKP Andan Bekti mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk mengecek kesiapan satkamling baik Poskamling maupun personil satkamling di wilayah Kabupaten Boalemo, “tuturnya”

Ia, menambahkan ini di lakukan untuk memelihara kamtibmas di wilayah kabuosten boalemo agar tetap aman dan kondusif, serta satkamling siap mewujudkan situasi yang kondusif untuk pemilu serentak 2024.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed