21 September 2024

KRYD Polsek Wonosari Dalam Rangka Harkamtibmas.

tribratanews.girontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan kepolisian rutin yang di tingkatkan (kryd), dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Wonosari agar tetap aman dan kondusif, Selasa (4/7/23).

Dalam KRYD tersebut Polsek wonosari melakukan patroli samvang Mobile yang di mulai pukul 21.00 wita, dengan menurunkan personil sebanyak 3 orang yang masing -masing Bripka Zelmi Tuli bersama Briptu I Kadek Dermawan.

Sasaran patroli meliputi wilayah kecamatan wonosari di antaranya Desa harapan serta tempat lain yang berpotensi menimbulkan kerawanan kamtibmas.

Melalui kesempatan tersebut para personil memberhentikan kendaraan sejenak yang melintasi area kegiatan di jalan umum desa harapan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya, serta berperan aktif ketika ada permasalahan yang timbul dapat segera melaporkan ke pihak polsek atau bhabinkamtibmas terdekat.

Di samping itu mengingatkan menegur kepada pelanggar lalulintas secara lisan agar taati peraturan dalam berlalulintas demi kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Wonosari AKP Rais Panrita mengatakan kegatan ini rutin di laksanakan oleh Polsek Wonosari yang merupakan upaya dalam menciptakan kondisi harkamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Wonosari “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed