20 September 2024

Jaga Kamtibmas Di Wilayahnya, Polsek Managgu Lakukan Kegiatan KRYD.

gorontalo.tribratanews.com – polisi sektor penanggu Polres Boalemo melaksanakan patroli KRYD (kegiatan rutin yang di tingkatkan), dalam rangka menjaga dan memelihara aktif Mas di wilayah kecamatan mananggu agar tetap aman dan kondusif, Selasa (26/7/23).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel persiapan patroli yang dimulai pukul 21.30 Wita dengan menurunkan personil sebanyak dua orang masing-masing aibda Welly R Lasut Bersama Briptu Ramli Amat Hj Djafar.

Sasaran patroli diantaranya tempat keramaian, serta tempat-tempat lain yang berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat yang masih beraktivitas di seputaran Desa manangku, Desa Buti dan desa tabulo Selatan, dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan Kamtibmas terkait pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif di seputaran wilayah tempat tinggal.

Kapolsek menanggung Ipda Maksensius Buluati SH mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan manangku agar tetap aman dan kondusif,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed